Minggu, 28 Desember 2014

Gunung BROMO


Bromo,08-05-2012. 
Foto ini saya ambil sewaktu sy melakukan perjalanan liburan ke salah satu tempat di jawa timur tepatnya di Gunung Bromo yang di apit oleh 4 kabupaten,yaitu Malang,pasuruan,probolinggo,dan lumajang. foto ini saya ambil paskah erupsinya gunung bromo tersebut. Adapun ketertarikan saya untuk menghasilkan foto ini adalah ketika saya melihat salah satu wisatawan asing yang memilih untuk menuruni gunung bromo dengan cara yang lebih beda dan menarik.Mungkin cara itu dilakukan untuk lebih cepat sampai ke bawah ketimbang harus melewati tangga penanjakan lagi. Dia menuruni lereng gunung bromo tersebut dengan cara langsung lari menuruninya. Awalnya pun saya berfikir kalau wisatawan ini gila dan membahayakan nyawanya sendiri. Tapi lama kelamaan menurut sy itu juga cara yang asik dan efektif lebih cepat sampai ke bawah. 


Makassar,28 desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar