Minggu, 28 Desember 2014

ONE GATE ONE WAY

Surabaya,09-08-2012.
Foto ini saya ambil ketika saya berada di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Foto ini saya ambil ketika saya melihat moment saat sebuah kapal penumpang PELNI bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Foto yang menggambarkan baru terbukanya gate/pintu untuk kendaraan dan penumpang yang hendak turun di pelabuhan tanjung perak. foto ini menarik buat saya di karena terdapat komposisi dan moment dimana pintu ini baru di buka. Diluar pintu telah menunggu salah satu petugas untuk mengamankan area turunnya penumpang tersebut. Waktu itu saya hendak pulang kembali ke Makassar dari liburan saya ke jawa timur. 
Foto ini saya tampilkan dengan nuansa hitam putih/monochromatic agar lebih menarik buat saya. 
Karena saya pribadi menyukai hasil foto yang hitam putih/monochromatic karena foto yang menampilkan hitam putih tersebut lebih menenangkan hati dan jiwa saya. 

Makassar,28-DESEMBER-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar